Friday, July 15, 2011

Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2.


                           ini gue share trailer film. woii gue pingin bgt nih nonton Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2. ini film terakhir dari harry potter (sumpah pingin bgt nonton). tapi nihh katanya di Indonesia ga bakal tayang (kenapa), soalnya pajak perFilmanya dinaikan (aseek dah * padahal nonton di berita). dan yg bikin pingin nonton bgt filmnya ada 3D nya (ahhhh...). pinginya nih gue ke Singapore belabelain buat nonton. tapi ga boleh :'(  garagara gue Kelas 6. masa gue beli yg bajakan (cara terakhir alias gue TERPAKSA). okay gue mau ngasih tau nama pemainya.


Pemain Harry Potter :

  1. Harry potter           : Daniel Jacob Radcliffe.
  2. Hermione                : EmmaWatson. 
  3. Ron Weasley         : Rupert Alexander Lloyd Grint.
  4. Draco Malvoy     : Thomas Andrew Felton.
  5. Ginny Weasley  : Bonnie Kathleen Wright.
  6. Luna Lovegood : Evanna Lynch.
  7. Dumbledore      : Michael Gombon.
  8. Snape                  : Alan Rickman.
  9. Sirius Black     : Gary Oldman.
  10. Hagrid              : Anthony Robert Mcmillan.


No comments:

Post a Comment